Jogja Bay Waterpark, Waterpark Modern di Jogjakarta

jogja bay waterpark

Sedikit demi sedikit wajah kota jogjakarta mulai berubah, banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi. Mulai dari tumbuhnya mall-mall dan hotel-hotel hingga dibangunnya wahana permainan air yang diklaim terbesar di Asia Tenggara. Wahana air ini bernama Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark.

jogja bay waterpark

Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay begitu masyarakat menyebutnya, wahana air yang berada di sebelah utara stadion maguwoharjo ini bertemakan bajak laut. Salah satu icon yang dijadikan landmark dari jogja bay adalah adanya menara mercusuar serta kapak bajak lautnya.

Jogja Bay ini diresmikan oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X pada tanggal 20 Desember 2015, hal ini disambut antusias oleh masyarakat setempat dengan banyaknya pengunjung yang datang untuk mencoba wahana-wahana air yang menantang dari jogja bay adventure Pirates ini.

Jogja bay ini menempati areal seluas 7,7 hektar dengan 15 wahana aktraktif yang bisa digunakan oleh pengunjung. Wahana tersebut diantaranya Bekti Adventure, Memo racer, Volcano Coastor,Jolie Raft River, Timo Rider, Ziggy Giant Barrel, Brando Boomerango, Hip Playground, Mimi Family, Donte Wild River, South Beach, Harbour Theater, Kula Playpool dan Grand Lobby.

Fasilitas di Jogja Bay Waterpark

Anda tidak diperbolehkan membawa masuk makanan dari luar ketika mencoba wahana jogja bay waterpark ini karena di dalamnya sudah disediakan fasilitas booth makanan. Booth makanan tersebut memiliki nama-nama yang unik seperti Gili-gili BBQ, Pirate Places, Dapur Lawana, Kruger Corner, The barrel, serta Pool Bar.

Selain booth makanan dan minuman di jogja bay waterpark ini disediakan juga klinik kesehatan, sehingga jika ada kejadian tak terduga bisa langsung dibawa ke klinik ini karena petugas akan siaga untuk membantu.

Untuk menjaga barang-barang pribadi anda, sudah disediakan loker yang aman bagi pengunjung. sedangkan bagi ibu-ibu muda yang membawa anak dibawah 5 tahun, disediakan pula fasilitas Nursery Room buat menyusui balitanya. Selain beberapa fasilitas diatas terdapat juga tempat ibadah yang representatif.

Mungkin Anda Tertarik  Cara Cari Tiket Murah ke Bali

Jogja bay waterpark ini mengusung konsep pengalaman liburan yang berbeda. Objek wisata di jogja ini bisa anda jadikan salah satu destinasi liburan untuk keluarga anda.

Alamat Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Waterpark bernama jogja bay ini beralamatkan di Jalan Stadion Utama, Maguwohargo, Yogyakarta 55281.

Bagaimana, anda tertarik untuk liburan bersama keluarga anda di wahana air terbesar se asia tenggara ini? anda bisa memilih paket wisata jogja murah bersama jpswisata.com agar liburanmu di jogja semakin istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *