Tips Diet dengan Madu dan Jeruk nipis

Tips Diet dengan Madu dan Jeruk nipis

Diet dengan menggunakan madu dan jeruk nipis merupakan formulasi dari pencampuran 2 bahan alami yang baik untuk melakukan program penurunan berat badan. Hal ini dikarenakan oleh kandungan madu dan buah jeruk nipis keduanya mengandung zat yang ampuh dan berkhasiat untuk menurunkan berat badan anda. Memang serasa seperti asing, bisa jadi anda juga belum pernah mendengar akan hal ini. Hal ini efektif karena madu mengsndung zat karbohidrat yang tinggi.

Tips Diet dengan Madu dan Jeruk nipis

Kandungan madu murni
Madu yang merupakan produk alami dari lebah mengandung zat yang baik untuk menambah energi. Hampir semua produk yang dihasilkan lebah bisa dimanfaatkan untuk menunjang kesehatan manusia. Produk lebah diantaranya yaitu madu, propolis, bee pollen dll. Dari beberapa produk lebah tersebut, yang paling banyak digunakan untuk manusia adalah madu. Karena madu memiliki manfaat yang banyak, khasiat madu murni yang paling dikenal adalah untuk menambah stamina atau energi sehingga akan sangat membantu beraktivitas sehari-hari.

Tahukah anda bahwa dalam 1 sendok madu mengandung 17gr karbohidrat. Jadi, secara tidak langsung maka madu tersebut akan menggantikan kebutuhan karbohidrat yang sangat kita butuhkan, sehingga kita bisa mengurangi makanan yang berkarbohidrat seperti nasi, ubi, atau makanan yang mengandung karbohidrat lainnya. Disinilah manfaat madu  cukup jelas, sehingga diet menggunakan madu secara ilmiah masuk akal. Maka dari penjabaran singkat diatas, madu bisa dijadikan sebagai obat herbal untuk menambah berat badan tanpa efek samping bahan kimia.

Jeruk nipis juga mengandung senyawa yang berguna untuk membantu proses pencernaan sehingga dapat dijadikan obat alami untuk mengatasi susah buang air besar. Nah, jika madu dan jeruk nipis dijadikan ramuan alami untuk menurunkan berat badan, maka akan sinkron dan akan saling membantu prosesnya untuk menurunkan berat badan.

Mungkin Anda Tertarik  Lowongan Kerja Senior Web Developer Terbaru

Cara membuat diet madu dilakukan dengan cara  meminum air yang hangat dan sudah diberi dengan perasan lemon dan madu murni sebanyak 1 s/d 2 sendok makan. Anda bisa minum ramuan herbal untuk diet ini sehari minimal 2x yaitu diwaktu pagi dan sore. Mudah bukan, untuk anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami bisa coba tips diatas.

Referensi : http://www.obatherbaluntuk.com/obat-herbal-untuk-menurunkan-berat-badan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *