Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Bff

Tahun 2017 merupakan tahun dimana banyak vendor smartphone mengeluarkan Hp terbarunya, tak terkecuali vendor Huawei. Huawei mengeluarkan Android nougat terbarunya bernama Huawei Honor Bff. Smartphone terbaru ini dirancang untuk kalangan remaja yang membutuhkan sebuah teman pintar yang bisa menemani mereka saat melakukan aktifitas apapun. Huawei Honor Bff akan dibekali layar berukuran 5.5 inci yang dipadukan dengan panel layar berteknologi IPS dan resolusi layar Full HD. Tingkat kejernihan dan ketajaman warna pada smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Huawei Honor Bff sudah memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan pixel hingga 401 ppi.

Jika dilihat konsep ponsel ditunjukan untuk kaula muda dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, kemungkinan bekalan memori internalnya cukup besar sehingga mampu memenuhi kebutuhan ruang simpan penggunanya. Ruang penyimpanan Huawei Honor Bff juga bisa diperluas dengan penambahan microSD berkapasitas maksimal 256 GB, Namun perluasan ruangan penyimpanan ini nantinya akan memakan slot SIM 2 karena slot microSD yang dipakai bertipe hybrid. Meski belum diketahui kapasitas spesifikasi Huawei Honor Bff pada penyimpanan sepertinya memang cukup mumpuni.

Huawei Honor Bff mempercayai kamera dengan lensa 13 megapiksel berfitur autofokus, LED Flash dan HDR, kamera belakang ini dapat mengambil video namun belum diketahui berapa resousinya. Sedangkan untuk kamera depan Huawei mempercayai dengan lensa 5 megapiksel. Untuk segi konektivitas Huawei Honor Bff sudah memiliki jaringan 4G LTE Dual SIM, Bluetooth, WiFi, USB, GPS. Sedangkan untuk fitur keamanan sudah memiliki fitur sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian bodi bekalang. Namun sayangnya Huawei Honor Bff tidak memiliki sensor gyro.

Harga Huawei Honor Bff diperkirakan akan mencapai Rp 3 jutaan dan hanya akan tersedia dalam satu pilihan warna saja yakni Gold. Dan untuk pasar pertama yang akan dituju adalah China, sedangkan untuk Indonesia belum mendapatkan informasi secara langsung dari Huawei Indonesia. Kemungkinan kecil Huawei Honor Bff akan resmi dirilis di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *