Download Film Terbaru, Film Fantasy Seru The Night At The Museum 3: Secret Of The Tomb

Download Film Terbaru – Film ini merupakan sekuel dari The Night At The Museum. Film bergenre fantasy ini cocok untuk di tonton bareng keluarga. Seperti sekuel-sekuel yang sebelumnya, film ini secara garis besar tetap membahas kehidupan malam di museum dimana semua mahkluk yang ada disana hidup ketika malam hari. Nah di awal film ini diceritakan pembukaan museum yang baru saja di renovasi, semua mahkluk menampilkan atraksi mereka di muka umum dan orang-orang itu nggak tahu kalau itu nyata. Mereka mengira jika itu cuman efek visual saja. Tapi semua meracau tiba-tiba, dan itu ternyata karena tabut Alkamerah yang ada disana tiba-tiba jadi korosi dan membuat semuanya jadi aneh.

 

Mungkin sebaiknya kalian tonton dulu sekuel sebelumnya supaya lebih tahu bagaimana asal-usulnya. Nah si Larry penjaga museum tentu saja bingung sama apa yang terjadi dong. Dan si Ahk bilang kalau yang tahu tentang rahasia tabut ini cuman ayahnya. Dan si Larry inget kalau keluarganya Ahk ada di museum di Inggris. Dengan ijin sang direktur museum akhirnya mereka semua pergi ke musem yang tepatnya ada di London bersama Nick, anaknya juga.

Mereka sampai di museum Inggris, mereka masuk dan mulai mencari ayah dan ibu Arkh. Kelihatannya simple ya cuman masuk doang tetapi halangan yang mereka lewati cukup banyak lho temen-temen. Mulai dari mengahadapi si Tyrex, kehilangan Jede dan Octavius, menghadapi ular berkepala banyak, sampai akhirnya mereka bertemu ayah dan ibu Arkh yang merupakan raja Mesir. Nah ternyata mereka jadi aneh soalnya tabut itu korosi dan lama gak disinari sama cahaya bulan.

Akhirnya si Lancelot, ksatria yang awalnya menolong mereka tahu rahasia itu dan merebut tabut Alkamerah dari tangan Larry, ia merebutnya untuk diberikan kepada raja arthur download film terbaru. Dan ketika ia sampai Chamelot, lokasi ini sudah berubah dan tak sesuai dengan bayangannya. Sampai akhirnya semua mulai kembali ke bentuk lilin dan disaat itu Lancelot sadar, ia akhirnya mengembalikan tabut dan semua menjadi normal. Arkh senang karena bisa kembali ke keluarganya dan mereka semua berpendapat kalau tabut alkamerah itu harus ada disini. Larry sempat tidak setuju karena tanpa tabut itu mereka semua tak akan hidup di malam hari. 3 tahun kemudian mereka semua berkumpul di museum Inggris dan kembali seperti semula, dunia malam kembali hidup lagi!

Mungkin Anda Tertarik  Mimpi Ular Putih Yang Mati

Download Film Terbaru Overall puas banget sama film yang satu ini, Visual effect yang mereka berikan mampu membuat semua karakter di museum itu terasa hidup. Ceritanya juga tidak membosankan karena diselingi dengan kelucuan dan pertarungan yang sengit. Yang paling bikin ngakak itu ketika si satpam perempuan yang jatuh cinta sama si Laa, kembaran si Larry dari jaman purba. Dan pas lihat si hidungnya Lancelot mencair karena kena panas. Juga pengambilan gambar di kota London di pertengahan memanjakan mata penton, rasanya kaya berlibur di London beneran. Hampir tidak melihat kekurangan dalam film ini, nilai 9,7 dari 10. So, wajib banget ditonton rame-rame bareng keluarga!

( Sumber : nontonxxi.online )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *