Ini Dia Penginapan Murah di Raja Ampat yang Harus Kamu Tahu


Salah satu objek wisata yang sedang naik daun adalah wisata Raja Ampat. Keindahan Raja Ampat memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Mulai dari pemandangan alamnya, keindahan bawah laut dengan beraneka ragam jenis ikan serta tumbuhan maupun pantai-pantai cantik yang bisa kamu temui disana. Hal inilah yang menjadikan Raja Ampat sangat diinginkan untuk dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun macanegara. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang ragu untuk mengunjungi tempat wisata yang dibilang seperti surga daratan ini. Kita tentu tahu wisata ke Raja Ampat membutuhkan banyak biaya. Mulai dari tiket pesawat, tiket masuk tempat wisata hingga penginapan. Oleh karena itu berikut rekomendasi penginapan murah di Raja Ampat yang bisa menjadi salah satu pilihanmu ketika berkunjung ke Raja Amat.

1. Menginap di Pulau Arborek
Berkunjung ke pulau Arborek untuk menikmati keindahan pantai serta pemandangan dasar lautnya memang sangat menyenangkan. Kamu bisa melakukan diving atau snorkelling untuk melihat berbagai macam ikan. Bahkan kamu bisa juga melihat pari manta yang sangat besar. Tidak hanya itu kamu juga akan dimanjakan dengan pasir putih yang sangat halus. Pulau Arborek terletak dekat dengan pulau Waisai, jika menggunakan speedboat kamu bisa menempuh perjalanan selama 1 jam saja. Namun jangan lupa kamu juga harus menentukan penginapan dengan harga yang sesuai dengan kantongmu. Salah satu penginapan murah di Raja Ampat adalah homestay di Pulau Arborek. Menginap di homestay ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 350.000 per kamar per orang. Harga ini sudah termasuk makan lho. Menginap di homestay Arborek sangat direkomendasikan jika kamu berkunjung ke Raja Ampat.

2. Menginap di atas laut di Sawing Rai
Berkunjung ke Raja Ampat memang tidak pernah lepas dari keindahan lautnya. Nah jika kamu ingin menginap dengan nuansa berbeda dibandingkan dengan menginap di homestay lain homestay di Sawing Rai pilihannya. Selain merupakan penginapan murah di Raja Ampat, menginap di homestay ini kamu juga bisa menikmati ikan-ikan kecil yang berlarian di dasar laut dari kamar kamu. Dan menikmati burunh cendrawasih yang cantik dari dekat bisa diwujudkan dengan menginap di homestay ini. Pasalnya homestay ini terletak di atas laut di tepian pantai. Sawing Rai memiliki 5 homestay yang bisa kamu pilih. Untuk per malam nya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 500.000.

Mungkin Anda Tertarik  Profil Girlband Terbaik Untuk Anda Pecinta Musik Korea

3. Acrophora Cottage and Restaurant
Salah satu penginapan murah di Raja Ampat yang bisa menjadi tempat untuk kamu istirahat selama berlibur di Raja Ampat adalah Acrophora Cottage and Restaurant. Penginapan ini terletak di ibukota Raja Ampat, Waisai di pulau Waigeo. Jika kamu berkunjung ke pantai Waisai atau pantai WTC kamu bisa menginap di Acrophora. Karena penginapan ini sangat dekat dengan salah satu pantai indah di Raja Ampat. Untuk harga sewa kamar di sini adalah Rp. 480.000 hingga Rp. 600.000 per malam. Pelayanan di sini juga lebih baik, dalam satu kamar terdapat 2 tempat tidur, AC, televisi, ruang tamu hingga meja rias.

Itulah 3 penginapan murah di Raja Ampat yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang akan berlibur murah ke Raja Ampat www.rajaampatholidays.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *