Review Wisata Kuliner Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)

Review Wisata Kuliner Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)

Ojju Kota Kasablanka atau bisa disebut dengan Ojju Kokas akhir-akhir ini memang banyak yang menjadikannya sebagai bahan perbincangan di media sosial terutama di instagram yakni ojju kokas review. Banyak instagramable yang menguploadfoto menu rolling cheese beef ribs dan juga rolling cheese chicken wings.

Tampilan iga sapi serta sayap ayam yang telah dibalut keju memang dijamin akan membuat lidah siapapun yang melihatnya akan tampak sangat kelu. Dengan hanya melihat gambarnya saja, dijamin mereka akan segera bergegas untuk menuju ke restaurant Korea yang ada di Mall Kota Kaslabanca.

Review Wisata Kuliner Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)
Review Wisata Kuliner Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)

Tentang Ojju Kokas

Bagi Anda mungkin masih banyak yang penasaran dengan ojju kokas review ini. Ojju Kokas merupakan nama Korean food restaurant yang baru saja buka beberapa hari terakhir ini di Kota Kasablanca Mall. Resto ini tidak begitu luas namun mampu menghiasi hari-hari masyarakat dengan sajian menunya yang sangat khas.Terlebih lagi jika di hari libur tiba atau weekend, tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung. Jika Anda berkunjung kesini, jangan terkejut jika menemukan tulisan waiting list dengan menuliskan nama Anda atau pemberitahuan untuk beberapa menit atau jam supaya bisa masuk ke dalam ruangan.

Meski memiliki konsep ruangan yang terkesan sempit, akan tetapi konsep resto korea OJJU kota kasablanka ini sangat menarik. Interiornya sangat menawan yang dilengkapi dengan furniture akses kayu yang dinding sekelilingnya dihiasi dengan ilustrasi mural sehingga akan membuat Anda semakin nyaman untuk menikmati sajian makanan yang disediakan di sini. Terlebih lagi banyak hiasan lampu gantung yang akan dilengkapi dengan alunan music K-Pop sehingga menambah suasana bersantap menjadi sangat mengasyikkan.

Menu di Ojju Kokas

Mungkin Anda Tertarik  Jam Tangan Ini Tahan Desakan Hawa untuk Kamu Penyuka Tantangan

Menu yang tersedia di Ojju Kota kasablanka ini terdiri atas beberapa macam masakan seperti halnya BudaeJigae dengan pemilihan bahan masakan sendiri, rolling cheese, ramyeon, dosirak, banchan, dan lain-lain. tidak lupa juga, di sini ada aneka minuman yang sangat menggugah selera serta menu lain sebagai penutup makanan yaitu Bingso. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di sini sangatlah bervariasi.Rata-rata harga yang harus dibayarkan untuk dua porsi orang sekitar 200.000 rupiah.Porsi makannya sangat banyak dan rasanya juga sangat nikmat.Harga tersebut rasanya sesuai dengan kualitas yang disajikan oleh pihak restoran.

Kini, di hari libur Anda tak perlu bingung mencari tempat makan yang menarik dan nyaman.terlebih lagi bagi Anda yang sangat suka dengan lagu-lagu serta nuansa Korea. Ojju kokas review adalah pilihan yang tepat sebagai tempat untuk menghabiskan waktu libur Anda bersama dengan orang-orang tercinta. Dijamin menu makanan yang disajikan akan sesuai dengan ekspektasi Anda serta suasananya pun juga demikian. Jadi, hari libur akhir pekan Anda akan semakin semarak dan berkesan tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *