40 Kenyataan Menarik Terkait Dengan Jam Tangan Rolex

Jam Tangan Rolex Terbaru

40 Kenyataan Menarik Terkait Dengan Jam Tangan Rolex  – Tak ada yang dapat menandingi kehebatan Rolex. Walau mempunyai design yang kuno, kenyataannya Rolex masih tetap jadi buruan beberapa penggila arloji. Bahkan juga mendiang Michael Jackson suka menggunakan Rolex. Cuma golongan jetset yang bisa beli arenajam Buatan Rolex. Kami mendatangkan 40 kenyataan tentang Rolex yang elegan.

Jam Tangan Rolex Terbaru
1. Rolex yaitu perusahaan arloji elegan yang umum memakai emas, perak, berlian serta kristal jadi bahan baku membuatnya.
2. Rolex yaitu perusahaan asal Genewa, Swiss dibangun oleh Hans Wilsdorf serta Alfred Davis.
3. Dalam membuatnya Rolex masih tetap memakai tangan untuk menempatkan elemen satu per satu, tehnologi cuma dipakai untuk penyortiran sekrup saja.
4. Untuk menghindar ada kebocoran udara Rolex diletakkan disensitive air pressure chamber.
5. Rolex diletakkan dalam eksperimen penyelaman didalam tangki air bertekanan tinggi yang menjangkau 300 meter
6. Untuk uji kedalaman laut Rolex ditest dengan desakan mencampai 12. 000 mtr..
7. Bila medical grade optical sensor temukan ada kondensasi jadi Rolex juga akan dibongkar kembali serta dipasang ulang.
8. Dalam membuatnya Rolex buat emas serta platinum sendiri untuk melindungi kwalitas.
9. Rolex pilih stainless steel yang bagus serta mempunyai resistensi yang tinggi dengan nilai 904L.
10. Hans Wilsdorf Foundation dibangun th. 1944 sesudah istri Wilsdorf wafat. Serta semua saham Wilsdorf diarahkan ke yayasan amal itu.
11. Jarum jam Rolex di buat dengan mekanik yang membuatnya bergerak dengan anggun. Hal semacam ini tidak sangat mungkin Rolex bisa dipalsu dengan prima, karna jarum arloji KW di buat dengan elektronik hingga gerakannya juga akan berdetik tiap-tiap detiknya.
12. Tentara angkatan laut AS sempat menyelam dikedalaman 35. 798 mtr. th. 1960, mereka terperanjat karna jam tangan merk Rolex masih tetap berdetak normal.
13. Tahukah Kamu kalau Rolex di buat awal kali di London bukanlah di Swiss. Dua saudara ini awalany buat arloji yang di jualnya ke Jewellers.
14. Tak ada yang tahu apa arti dari nama Rolex sendiri. Wilsdorf cuma menyebutkan menginginkan berikan nama yang indah, gampang dihafal serta disampaikan dalam beragam bhs.
15. British Himalaya Expedition yang di pimpin oleh Sir Edmun Hillary juga terperanjat saat menjangkau puncak himalaya serta semuanya timnya memakai Rolex Oyser Perpetuals tidak ada satu juga arloji yang rusak.
16. Mulai sejak 2002 Rolex menyimpan logo mahakota dibawah jam 6 serta cuma bisa diliat dengan kaca pembesar spesial perhiasan. Hal semacam ini untuk membedakan yang asli serta yang palsu.
17. Arloji Rolex bisa di jual kembali, pastinya barang ini dapat jadi investasi sendiri.
18. Jam tangan Rolex terbaru di ciptakan pada th. 1956, jadi dapat di pastikan kalau Rolex yaitu arloji dengan jenis kuno yang elegan serta menawan.
19. Th. 1945 Rolex mengenalkan The Datejust, pada desaiannya ada penunjuk tanggal pada jam 3. Design ini sudah jadi desaian paling baik di semua dunia serta menajadi keunikan Rolex.
20. Hans Wilsdorf wafat pada tanggal 6 juli 1960.
21. Hans Wilsdorf adalah keturunan asli jerman.
22. Rolex populer karna mutunya yang mendunia serta banyak beberapa kompetitornya yang mengikuti style Rolex.
23. Cuma orang kelas atas yang bisa beli jam elegan nan mahal ini.
24. Harga jam tangan Rolex dapat menjangkau Rp 70. 000. 000 sampai Rp. 100. 000. 000.
25. Rolex GMT Master yaitu hasil dari kerjasama pada Rolex dengan PAN Am (PAN American International Airways).
26. Rolex GMT Master awalannya dugunkan oleh beberapa pilot jadi penunjuk arah jam. Sebagai keunikan yaitu menambahkan jarum ke 4 yang berwarna merah yang mempunyai tujuan memberikan saat ditempat asal atau saat ditempat awal mulanya.
27. Th. 2013 Rolex jadi sponsor F1 serta dengan resmi Rolex jadi pencatat saat dalam arena balapan ini.
28. Rolex sempat memberi arloji Rolex Oyster pada perenang wanita Mercedes Gleitze yang dipakainya saat lakukan cross channel challenge. Dia berenang lewat English Channel sepanjang 10 jam serta Rolex Oyster tetap masih menyala.
29. Sesudah trick pemasaran itu dikerjakan, Rolex makin populer serta alami penjualan yang menaik.
30. Wildsorf sempat lakukan penawaran dengan Nazi yakni menukar tahanan inggris yang ditahan oleh Nazi dengan Rolex. Wildsorf lakukan ini karna mendengar kalau Nazi ambil jam Rolex dari tentara Royal Air Force Inggris.
31. Th. 1943 Wildsorf begitu berkesan dengan Corporal Clive Nutting yang inginkan Rolex dengan kwalitas tinggi daripada atasannya yang pilih arloji dengan kwalitas rendah. Wildsorf juga menulis surat kepadanya untuk berterima kasih serta mohon maaf karna pesanannya menelan saat yang lama.
32. Corporal Clive Nutting, adalah tentara yang berpangkat perwira.
33. Th. 2008, menurut media eropa Rolex sudah ditipu oleh Bernie Madof karna sudah merugikan yayasan sebesar $900. 000. Bernie Madof juga dijatuhi hukuman karna menipu lebih dari $ 30 miliar.
34. Rolex dapat bertahan dari puncak teratas didunia serta laut terdalam didunia.
35. Rolex sudah menolong polisi untuk mengunggkap masalah pembunuhan Ronald Joseph Platt yang di bunuh oleh Johnson. Cuma Rolex barang hanya satu untuk mengidentifikasi jasad Platt. Sesudah polisi memohon catatan service pada pihak Rolex serta pada akhirnya Johnson bisa di tangkap.
36. Th. 2014 Rolex menginovasi Rolex Celline, kesempatan ini Celline ada dalah 3 rangkaian yakni Celline Time, Celline Date serta Celline Dual Time.
37. Di th. yang sama Jam tangan Rolex sudah mengivasi Rolex The Oyster Perpetual dengan 3 rangkaian yakni GMT Master II, Sea Dweller 4000 serta Sky Dweller.
38. Sesudah 5 th. melakukan eksperimen, rolex bisa membuat blue Parachrom Hairspring yang buat Rolex tahan pada 10 kali guncangan.
39. Th. 2002 membangun The Rolex Mentor serta Protege Arts Initiative yang disebut yayasan untuk mensupport beberapa orang untuk mengasah bakatnya lewat program unik yang sudah direncanakannya.
40. Lewat yayasan ini sudah terwujud 80 seniman kreatif dari beragam negara, budaya serta latar belakang.

Mungkin Anda Tertarik  Jenis Tas Selempang Berdasarkan Ukuran Dari Tas Promosi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *